AIR MATA PRESIDEN MURSI



Selasa, 1 Oktober 2013



Weekend  Kali ini Saya Habiskan Waktuku Untuk Membaca Buku “Air Mata Presiden Mursi“ Karya Am. Waskito. Sekilas Tentang Presiden Mursi (Presiden Mesir) Yakni Salah Satu Mahasiswa Teknik Di Universitas Kairo.  Hal Yang Membuat Kagum Kepada Beliau Yakni Presiden Pertama Yang Hafidz Al-Qur’an… Super Sekali,  Pada Hal Backgroundnya Di Dunia Engineering. Berharap Saya Bisa Seperti Beliau (Hafidz Al-Qur-An).

Kudeta Militer Yang Terjadi Pada Masa Pemerintahannya Pada Tanggal 3 Juli 2013 Yang Dilakukan Oleh Jendral  As Sisi. Yang disebabkan Oleh Ketidaksenangan Dari Pihak Oposisi Dan Negara-Negara Yang Berpaham Liberal Dan Sekular Terhadap Kepemimpinan Mursi.

Selain Itu, Dari Segilintir Orang Islam Mengklaim  Seperti Berikut : 
a.  Politik Mursi Terburu-Buru 
b. Pemerintahan Mursi Tidak Islami 
c. Mursi Tidak Mau Dialog 
d. Tidak Kembali Ke Sistem Khilafah 
     Tapi saya percaya bahwa langkah yang Beliau Lakukan telah dipertimbangkan dengan matang. 

Yang Membedakan Sistem Islam Dan Non Islam Yakni :
     a. Sistem Islam Menjamin Perlindungan 
     b. Membukakan Pintu-Pintu Barakah Dari Segala Penjuru
     c.  Diridhoi Oleh Allah

Perlu Digaris Bawahi Bahwa Ketika Sistem Islam Ditegakkan, Khalifah Sudah Terwujud, Tidak Serta Semua  Masalah  Akan Hilang . Hidup Tanpa Masalah Ya Di Surga bukan Di Dunia.

Hadist Riwaat Abu Hurairah : “Perumpamaan Orang Mukmin Itu Bagai Tanaman Yang Selalu Digoyangkan Oleh Hembusan Angin Karena Orang Mukmin Senantiasa Ditimpa Berbagai Cobaan. Sedangkan Perumapamaan Orang Munafik Seperti Pohon Cemara Yang Tidak Goyang Dihembus  Angin Kecuali Setelah Ditebang”. ( Hr. Muslim)

 Mungkin Kejadian Yang terjadi Di Mesir Saat Ini  (Kudeta Militer) Bisa Menjadi Pembelajaran Untuk Saya Pribadi  Dan Pemuda Serta Pemimpin-Pemimpin Islam Banyak Yang Tidak Senang Dengan Politik  Islam.
Doaku, Untukmu Pak Presiden “ Semoga Selalu Diberikan Pentunjuk Oleh Allah Dalam Menegakkan Ajaran Islam.
Semoga Kejadian Di Mesir Tidak Terjadi Di Negeri Tercintaku, Indonesia

ooO Safaruddin Iyando Ooo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar