MAKASIH BANYAK SOBAT


Sumber: http://3.bp.blogspot.com/ TfCkl8olrK0/T_SXITCgurI/AAAAAAAAABc/BHqj3x_cyww/s1600/pendaki+gunung.jpg


Saya hanya ingin ucapkan banyak terimah kasih .….
Inilah aku, orang kampung yang buta akan agama, apalagi teknologi. Kalau dibilang cerdas, tidak juga. Namun, dibanding  teman-tamannya sewaktu SMA masuk kategori 10 besar (tidak termasuk teknologi). Tahun 2009 saya lulus perguruan tinggi negeri di Makassar yakni universitas hasanuddin dimana kuliah pada jurusan geologi.
Maklum orang kampung, tiba-tiba harus kuliah di kota besar jadinya perlu adaptasi. Satu tahun kuliah belum perubahan. Ada istilah yang dikenal 4K à Kampus, kuliah, kos-kossan & kampung. Itulah kondisi saya ketika satu tahun berlalu.
Masuk semester III, saya diajak teman sekelas untuk ketemu senior di sebuah mensjid kampus (Mesjid Al-Aqsho). Wah, dalam hati kesempatan bisa bertanya masalah dunia geologi. Eeehh teryata, ketemuan sama senior merupakan agenda terselubung yang sudah dilakukan sobat saya dari semester I tiap pekannya (Pengajian pekanan). Awalnya agak minder, karena kegiatan seperti belum pernah saya temui sebelumnya.
Mungkin ini hidayah dari Allah kepada saya untuk bisa memperdalam ilmu agama saya. Dari sini juga saya bertemu dengan orang shaleh lainnya  yang berbeda-beda fakultas. Selain itu diperkenalkan sama organisasi kampus yakni (Lembaga Dakwah Kampus). Dan Alhamdulillah saya masih aktif di organisai tersebut sampai sekarang.
Tak terasa waktu terus berjalan dan aktivitas pekanan yang selalu kita jalankan selalu ada hal yang baru. Apakah itu, ada sahabat baru yang mau bergabung dalam lingkaran kecil tersebut ( pengajian) atau pengajar kami yang di gonta-ganti. Itulah salah satu keunikkan tersendiri yang didapat dari lingkaran kecil ini. Makasih banyak sobat engkau telah perkenalkan saya dengan lingkaran kecil ini.
Pada semester 8 perkuliahan terjadi sesuatu hal yang mengejutkanku, engkau mengundurkan diri dari lingkaran kecil. Saya kurang tahu apa alasan sobat meninggalkan kami. Sobatlah yang TER- dari sobat-sobat lainnya tapi kenapa keluar dari lingakaran kecil ini.  Sobat yang ajak, memperkenalkan dan lain-lain kepada saya tapi….???
Yaa sudahlah…mungkin ini pilihan dan keputusan terbaikmu sobat.
Sekali lagi, makasih banyak sobat.....
Semoga selalu dalam lindungan-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar