JILBABMU, PESONAMU



sumber : davianart.com

Panas terik matahari membuat saya memutuskan  untuk mampir di sebuah masjid kecil yang terletak di  salah satu asrama mahasiswa. Masjid ini merupakan tempat persinggahan saya sehabis kuliah jika mau balik di kos-kosan. Yaa lumayan dekat dari kossan saya. Suasananya adem, tenang pada Masjid ini membuat banyak mahasiswa mampir di masjid ini baik itu untuk malakasanakan kewajiban sebagai umat muslim (shalat) atau sekedar istrahat untuk menghilangkan rasa letih dan panasnya terik matahari.
Setelah selasai shalat, kuputuskan untuk balik ke kos untuk menyelasaikan agenda-agenda selanjutnya. Ketika sedang memekai sepatu, tiba-tiba lewat-lewat seorang wanita beljilbab putih. Dalam hati, siapa gerangan…?@#. Jilbab putih, baju hijau serta rok putih yang wanita itu kenakkan membuat aku terpesona. Walaupun tak sempat melihat wajahnya tapi hati terasa senang malihat keserasian pakaian dan jilbab yang dia kenakkan.
Terlintas dalam khalayan…
Seandainya negeri ini dipenuhi oleh wanita sholehah yang berjilbab putih seperti ini… begitu indah rasanya…@#‼!
Kusegerahkan melangkahkan kaki ini untuk menghindari pikiran negative yang mungkin terlintas dalam pikiran sambil berdoa semoga khayalanku tadi dapat terwujud… aamiin….  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar