Fun English Tour di Pantai Walengkabola, Muna, Sultra


FET di Pantai Walengkabola, Muna
Belajar itu tidak mesti di dalam ruangan seperti halnya yang dilakukan oleh teman-teman LPK Seico Raha cabang Wakuru minggu kemarin. Kegiatan belajar bahasa Inggris ini berlokasi di Pantai Walengkabola, Tongkuno, Kabupaten Muna dengan tema “Fun English Tour”. Ini  merupakan salah satu metode yang dilakukan untuk membiasakan siswa dan siswi berpadu dengan alam. Selain itu kegiatan seperti ini bisa merefresh dan mengaplikasikan materi-materi yang telah diberikan selama ini. Sekitar 80 % dari jumlah siswa yang mengkuti kursus di LPK Seiko Raha berpartisipasi dalam kegiatan ini.
Selain belajar bahasa inggris, aktivitas sosial juga dilakukan dalam kegiatan ini yakni membersihkan sampah plastik di pesisir pantai. Dengan demikian di sini juga diajarkan agar siswa-siswi  peduli akan lingungan sekitar. Apalagi lokasi tersebut merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal di Tongkuno, Muna. 

Aktivitas yang berlangsung sehari ini cukup menggunggah hati teman-teman peserta. Mereka cukup senang dengan metode ini yakni belajar sambil mengenal alam sekitar. Selain agenda diskusi dan bersih-bersih pantai, ada agenda penting yang telah direncanakan sebelumnya yakni pembuatan video untuk dikirimkan ke rekan yang ada di Amerika. Dengan harapan bisa memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Sultra terkhusus Kabupaten Muna. 
All Team di Fila Walengkabola
Breafing
Diskusi bersama siswa di pantai Walengkabola

Breafing






Tidak ada komentar:

Posting Komentar