Perempuan dengan buku Ungunya

http://images.joglosemar.co/2012/11/171112-Raperda-Baca-Al-Quran2.jpg
Cukup menarik hati ketika memerhatikan susunan kursi yang tersusun permanen  dan rapih dalam rungan itu (Baruga A.P. Petarani). jarak antara kursi sangat rapat sekitar 1/2 meter. Ruangan ini cukup luas, bisa menampung sekitar 3000 orang. 
Pandanganku mengarah ke sosok wanita tepat di depan tempat duduk saya. Jilbab dan bajunya berwarna ungu. Sehingga menambah variasi warna dalam ruangan itu. Ada sesuatu hal yang membuat mataku tertuju ke Dia. Di mana orang-orang pada serius menyimak acara seminar di ruangan itu yang cukup ramai sekitar 1000 peserta namun Dia tetap serius dengan buku yang bercover ungu yang sedang dia baca.
Saya tak tahu apa penyebabnya? Kurang Mood dengan seminar itu atau memang buku yang sedang dibacanya itu manarik sehingga mengalahkan segalahnya. Wajar saja jika muncul rasa penasaran dariku berhubung saya juga punya hobby yang sama yakni baca buku.
Well lah, mungkin hari ini saya sediit beruntung bisa menemukan seseorang yang memiliki hobby yang sama. Hal ini bisa memotivasi saya untuk terus membaca. Dan mungkin masih banyak lagi orang-orang seperti ini. teruslah membaca putra/putri bangsa Indonesia !!! karena itu anda bisa mendapatkan segudang ilmu. Ingat … !!!  Nasib bangsa ada di tangan kita, para generasi muda


~ooO Safaruddin Iyando Ooo~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar