Bukit Lakudo, Buton Tengah, Sulawesi Tenggara

Spot keren, Bukit Lakudo

Spot pantai selalu memberikan warna tersindiri dimana pun kita berada. Sehingga banyak para traveler atau fotografer memanfaatkan tempat-tempat tersebut. Mungkin sebagian orang menganggap hal tersebut adalah hal yang biasa tapi bagi mereka yang jeli, latar pantai pastinya memiliki sesuatu yang menarik untuk dipotret.
Salah satuhnya yakni bukit Lakudo, yakni sekitar 6 km dari ibukota Kabupaten Buton Tengah atau 25 km dari Pelabuhan Wamengkoli. Lebih detailnya berada di desa Nepa-Nepa. Lokasinya berada di bibir jalan Provinsi dan langsung bersebelahan dengan pantai sehingga viewnya cukup menarik.
Tidak mesti jauh-jauh menikmati indahnya alam ini. Ada banyak spot yang bisa dijadikan tempat bersantai atau rekreasi. Cukup meningkatkan kejelian kita dalam melihat sesuatu. Bisa jadi, ada di sekitar anda spot yang cukup menarik untuk dijadikan tampat destinasi atau sekedar spot foto pasca wedding seperti bukit Lakudo ini.  

Ada satu lagi, yang bisa jadi ini menarik di mana pantainya berada di bagian Barat bukit. Kemungkinan, ada peluang besar untuk menikmati sunset di sini. Baru sekedar prediksi, karena saya sendiri belum mencoba menyaksikan sunset di tempat ini. 

Tampak dari Bukit Lakudo

Bukit Lakudo

Jalan Provinsi Buton Tengah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar