TravelNBlog 5 Makassar

Peserta workshop TravelNBlog Makassar
Ada acara menarik yang diposting kak Iphul di facebook yang membuat saya tertarik. Dari judulnya saja “TravelNBlog” sudah membuat saya tetarik sehingga sayang jika dilewatkan begitu saja. Acara ini direncanakan berlangsung 2 hari (tanggal 5-6 Desember) di Makassar Digital Lounge (Di.Lo). Sehingga jadwal keluar kota yang sudah saya rencanakan tanggal 4 Desember mesti saya batalkan.
Ada beberapa pertimbangan mengapa saya harus mengikuti kegiatan ini yakni:
1.     Saya cukup suka menulis
2.     Memiliki hobby travelling
3.     Bisa berkenalan dengan blogger professional
4.     Mendapatkan tambahan ilmu mengenai pengelolaan blog
Sangat disayangkan juga sih kemarin saya tidak bisa mengikuti  kegiatan ini secara full time berhubung pada hari pertama saya memiliki agenda penting juga.
Walaupun hanya bisa mengikuti satu hari saja, bagi saya uang 100 ribu tidak mati percuma karena sehari tesebut telah memberikan banyak informasi buat saya.
Setidaknya hal terpenting yang saya peroleh dari acara ini yakni masukan-masukan mengenai blog saya yang ternyata masih memiliki banyak kekurangan.
Terima kasih untuk kakak-kakak pemateri (@TravelNBlogID) yang sudah meluangkan waktu berbagi ilmu kepada kami. Ini sangat bermanfaat bagi kami pemula.

ooO Safaruddin Iyando Ooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar