Gundul, Tips pria agar tampak muda



Tua tentunya pasti hadir, siapapun dia.
Hadirnya Uban atau rambut putih menandakan kita  sudah memasuki umur tua. Walaupun kita masih berumur muda, jika uban/rambut putih hadir tentunya kita akan disindir bahwa kita telah tua. Kita tak bisa mengelak jika sudah demikian. Padahal ada alasanya lain yang menyebabkan dia hadir lebih awal. Entah karena gen atau ketidaksesuaian penggunaan shampoo atau minyak rambut atau disebabkan oleh aktivitas di tempat kerja yang yang menguras otak untuk berpikir.
Ada banyak cara untuk mengatasi masalah ini, yang lagi tren belakangan kemarin yakni dengan mewarnai rambut. Tapi biaya atau ongkos melakukan hal ini lumayan menguras dompet dan hasilnya  tak bertahan lama.
Tips
Karena salah satu penyebab kita disindir tua yakni memiliki uban atau rambut putih maka  Gundul salah satu cara untuk menjawab persoalan ini. Sehingga tak tampak lagi uban atau rambut putih di kepala kita.
Selain itu, dengan penampilan gundul akan mengefisienkan waktu di mana tak ada lagi agenda kerimbat rambut pakai sampo dan aktifitas menyisir rambut yang kadang menguras waktu.
Gundul itu jelek, kata orang-orang. Uppsss, jangan salah. Botak dan gundul mengindikasikan sebagai orang cerdas dan pintar walaupun tidak semua demikian tapi kebanyakan setuju dengan pernyataan di atas.
ooO Safaruddin Iyando Ooo

1 komentar