Rezeki tak Lari Kemana





Bukannya iri sih, tapi ada kesyukuran yang harus dihanturkan kepada sang Illahi. Ada Sesuatu yang perlu kita ketahui bahwa rezeki seseorang tidak akan diambil oleh orang lain. Masing-masing orang punya jatah rezeki sendiri. Hanya memang datangnya tidak langsung sekalian seperti gaji pensiun tapi berangsur. Semua punya waktu, kapan rezeki itu akan diberikan. Kadang kita beranggapan rezeki itu tak diberikan atau kelamaan. Tapi sebenarnya Allah lah yang Maha tahu segalahnya. Mana yang terbaik untuk kita.
Alhamdulillah ada kabar baik untuk keluarga saya bulan September ini yakni kakak saya diterima lanjut S2 di Universitas Negeri Malang. Mimpi yang dikejar-kejar oleh kakakku sejak dulu. Alhamdulillah baru kesampaian pada tahun 2014 ini. Itu mi apa saya katakan tadi rezeki diberikan di waktu terbaik buat kita. Iya kan? Jadi trus berusaha dan berdoa.
Sebagai pengingat untuk saya pribadai bahwa tak perlu berkecil hati, toh sekarang lagi berproses untuk lanjut S2 juga kan? Yang penting orang mau dan bersungguh-sungguh, tentu akan disiapkan jalan terindah untuk mancapai itu J.
Terus memotivasi diri agar bisa mengikuti jejak-jejak mereka. Mereka yang sedang berjuang, mereka yang baru mulai titik start, mereka yang dipertengahan  jalan atau mereka yang sudah mencapai di puncak. Lihatlah mereka semua ‼!. Agar bisa seperti mereka atau bisa jadi melebihi mereka.
Terima kasih yaa Allah atas segala rezeki yang Engkau berikan kepada kepadaku, keluargaku, sahabat-sahabatku. Alhamdulillah, akhirnya dari kami bertiga ada juga yang terjaring untuk bisa melanjutkan S2. Selamat berjuang kak, semoga mimpi-mimpi itu semua bisa terwijud. Dan saya pun berharap bisa nyusul juga nantinya. Aamiin J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar