Terima Kasih September





Ada apa dengan bulan September? Kenapa harus berterima kasih? Kenapa harus bulan September? Kenapa tidak pada bulan-bulan lain? Apakah ada sesuatu yang special? Mungkin pertanyaan muncul akibat perasaan yang dirasa saat ini yang kebetulan bertepatan dengan bulan September.

Awal baru, jalan baru yang harus dilalui, mungkin hal konyol, atau hasil tidak begitu  memuaskan. Atau bisa jadi orang lain menganggapnya sebelah mata tapi setidaknya bagi saya itu Sesuatu yang berharga. Mengawali karir di dunia bisnis yang mana bertolak belakang dengan dunia keilmuan yang telah diemban selama 5 tahun. Dan itu bukan menjadi masalah kan?

Tak perlu memikirkan apa yang dikatakan orang lain karena orang tidak tahu apa yang kita rencanakan dan apa yang akan kita kerjakan. Mungkin butuh waktu yang lama tapi setidaknya kita sudah memiliki point-point kecil yang setiap saat bisa kita kumpulkan.

Terima kasih September untuk pertemuan ini, bagi saya ini langkah awal sehingga bisa menciptakan inspirasi baru di waktu-waktu selanjutnya. Dan kemungkinan besar bisa bertemu yang lain November, januari, maret dst. dengan berbagai macam inspirasi.


ooO Safaruddin Iyando Ooo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar