Selamat jalan Mentor Fotografi



Takdir kematian tak ada yang bisa memastikan kapan ia hadir. Usia bukan jaminan. Di usia muda pun bisa saja ia datang menjeput. Hal demikian pula lah yang terjadi pada mentor fotografi pertama saya.

Tulisan ini hendak mengingat masa lalu tentang mentor pertama saya di dunia fotografi. ia memiliki dedikasi cukup berarti bagi saya di dunia fotografi. Sebut saja namanya anti, asal pinrang. Yang lahir 28 tahun lalu. Masih begitu muda bukan? Saya mengenalnya ketika kami berada satu tim KKN tahun 2012 silam. Dari dia pulalah saya mengenal kamera DSLR dan cara penggunaannya

Wajar saja dia mahir dengan kamera DSLR merah tuanya, karena hari-harinya selalu ditemani dengan itu. Dia juga aktif di UKM Fotografi Kampus. Sehingga beruntung sekali saya kala itu bisa belajar gratis dari dia yang punya pengetahuan lebih tetang dunia fotografi.

Terakhir berkumpul bersama tim KKN Laerung Desember 2014 kemarin seperti tertulis dalam blog ini yakni reunian sahabat kkn selebihnya tinggal berkomunikasi via media social karena masing masing dari kami sudah kerja di berbagai daerah yang cukup jauh.
Selamat jalan, semoga ilmu yang diberikan bisa menjadi amal jariyah dan ditempatkan di sisi Allah yang Maha Kuasa.

Kita juga tinggal menunggu waktu kapan sang Khalik memanggil? hadirnya masih menjadi misteri.

ooO Safaruddin Iyando Ooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar