Reunian Sahabat KKN

Tim KKN UNHAS Angk.82, Desa Laerung Kec. Majauleng

Berkumpul bersama sahabat merupakan sebuah nikmat yang harus disyukuri. Apalagi sudah cukup lama tidak bertemu dengan mereka. Masih tersimpan dalam memori kalau awal pertemuan kami yakni pada saat KKN tahun 2012 kemarin. Tak terasa sudah dua tahun moment itu terlewatkan. Memang komunikasi diantara kami masih lancar biasanya via sms atau chatting di Facebook. Namun tidak semuanya demikian, ada satu yang hilang kontak pasca menghadiri pesta pernikahan ibu Sekdes tempat KKN kami akhir tahun 2012 kemarin. Hal ini wajar karena pada dasarnya setiap orang memiliki kesibukan masing-masing tapi setidaknya ketika di telepon, di Sms dan di chatting nda di respon memungkinkan ada penafsiran bahwa ada sesuatu yang salah. Iya kan?

Seiring berjalannya waktu hingga akhir 2014 ada beberapa pencapaian yang sudah terealisasi terkhusus saya yakni menyelesaikan studi S1 pada bulan juni kemarin begitu pula dengan sahabat-sahabat yang lain. Informasi mengenai perkembangan mereka selalu ada yakni ada yang sementara melankutkan S2 nya di Jogja, ada yang sudah kerja di PT. Garuda, ada yang sementara mencari lowongan kerja (termasuk saya), ada yang baru-baru meyelesaikan studinya di akhir tahun 2014 ini dan juga ada yang sementara berproses untuk bisa meraih Toga seperti  yang lain J. Bervariasi ‼!


Tim KKN Unhas Angk. 82 Desa Laerung, Kec. Majauleng

Tepat tanggal 22 desember kemarin, kami bisa berkumpul kembali walaupun kami tidak lengkap berdelapan. Ada alasan kuat mengapa dua sahabat lain tidak bisa gabung yakni keduanya sedang tidak berada di Makassar. Alasan yang tidak perlu menimbulkan pertanyaan lagi, setidaknya ada kabar bahwa kami sedang ngumpul-ngumpul.

Makan bareng, Nonton di Bioskop dan Karaokean menjadi rangkaian reunian kami kali ini. Melepas kepenatan akibat kesibukan masing-masing. Berbagi  cerita tentang kesibukan akhir-akhir ini serta mereview kembali masa KKN menjadi perbincangan Hot kami.

Terima kasih untuk traktiran kali ini sahabat-sahabatku yang cantik dan gagah-gagah. Saya cuman ingin menulisnya dalam catatan kecil ini sebagai sebuah cerita yang bisa menjadi kenangan di akhir senja. Saya dan sahabat-sahabat sekalian belum bisa memastikan kapan kita bisa berkumpul kembali. Mungkin pertemuan selanjutnya, masing-masing sudah memiliki pendamping hidup atau momongan he he he. Aamiin.

Sukses selalu sahabat-sahabat yang baik hati, semoga mimpi-mimpi kalian dapat terwujud. Sampai ketemu di moment selanjutnya. OK Five J  

~ooO Safaruddin Iyando Ooo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar