Partner jika hendak melakukan PERJALANAN

Sepatu Andalan, Puncak Bulusaraung


Ransel, Topi, Tempat minum andalan (Puncak Bulusaraung)

Carrier dan Camera Andalan (Puncak Talung)

Nda ada salahnya jika saya ingin memperkanalkan patner saya. Memang bukan seorang wanita anggun atau cantik tapi mereka inilah adalah partner saya jika melakukan perjalanan pendakian.
Carrier
Biasanya saya membawa ini ketika melakukan perjalanan yang memakan waktu 3 – 7 Hari atau sedang membawa rombongan dalam pendakian.
Ransel
Alternatif lain ketika tak membawa carrier. Biasanya untuk perjalanan sehari atau 2 hari.
Topi
Pengaman kepala yang sangat menolong dikala panas terik hadir dalam perjalanan sekaligus menambah penampilan agar kelihatan sedikit keren
Sepatu Gunung
Untuk memberi kenyamanan dalam perjalanan terutama mendaki maka partner ini yang biasa saya gunakan. Merk Boogie, cukup nyaman untuk penjalanan jauh, walaupun masih ada mark lain yang bisa jadi alternatif.
Botol Minum
Untuk mengantisipasi dehidrasi atau mengantisipasi kebutuhan air dalam perjalanan maka partner ini tak pernah lupa dibawah serta. Setidaknya bisa digunaan untuk menyimpan air panas yang nantinya bisa digunakan untuk menyeduh kopi dikala istrahat.
Kamera
Partner ini yang pertama-tama dipastikan lebih awal, entah itu kondisi baterai, memory dan lainnya. Sebab ia menjadi pencipta moment, sejarah yang mungkin tak terulang kembali. Yang kelak kita hanya bisa mengingat lewat gambar atau video yang ia ciptakan.
Itulah beberapa partner yang biasa menemasi saya dalam berpergian. Masih ada beberapa sebenarnya, tapi yang tersebut di atas yang menjadi prioritas.   
Memilih partner yang benar memang perlu. Untuk kenyamanan dan mempermudah. Murah dan nyaman menjadi syarat utama. Mahal memang bagus tapi kadang tidak nyaman terutama tidak nyaman di dompet.
Terima kasih sudah menemani hari-hari saya selama pendakian atau sekedar camping.

ooO Safaruddin Iyando Ooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar