2 Buku Bacaan Baru di penghujung 2022

 


Minggu lalu saya menyempatkan diri jalan – jalan ke toko buku. Toko buku gramedia tentunya. Satu-satunya toko buku yang cukup familiar di daerah tempat tinggal saya. Seingat saya, terakhir membeli buku awal tahun ini. Dan sakarang sudah beranjak di pengujung tahun.

2 buku yang menarik perhatian saya ketika mengelilingi rak-rak buku yang tersusun rapi. Keduanya Novel dan sama – sama berisikan aktivitas keseharian mereka. Satu melalui media twitter dan satunya melalui buku diary.

Jarang-jarang saya membeli novel, biasanya buku yang bertemakan self improvment atau biografi.

Kedua buku itu yakni twivortiare 2 oleh Ika Natassa dan Hitam 2045 oleh Henry Manampiring. Keduanya penulisnya sudah tidak asing. Sudah ada banyak buku yang mereka terbitkan. Untuk ulasan masing – masing buku akan saya bahas pada topik tersendiri.

Salah satu cara mengalihkan kepenatan menyelesaikan pekerjaan di kantor selain bermain sepak bola, yakni membaca. Itu yang saya lakukan. Mari kita biasakan membaca buku. Membiasakan bukan dengan diingatkan tapi dengan dilatih.

ooO Safaruddin Iyando Ooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar