SIDIK (STUDI ISLAM TEKNIK ) 2011
SMFT-UH
Pada tanggal 10-12 februari 2012 fakultas teknik universitas hasanuddin mengadakan kegiatan SIDIk (studi islam teknik). SIDIK merupakan salah satu kegiatan senat yang merupakan salah satu program kerja dari departemen kerohanian OKFT-UH. Untuk sidik kali ini dilaksanakan di Balai Transmigrasi Sudiang dengan total peserta ± 200 0rang. Adapun konsep sidik 2011 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana tahun ini materi keislaman seperti problematika umat islam, makna syahadatain, urgensi tarbiyah dsb ditiadakan dan digantikan dengan motivasi-motivasi tentang pengembangan karakter pada masing-masing peserta. Adapun harapan atau output yang diharapkan dari sidik 2011 kali ini yakni menjadi muslim/muslimah teknik yang tangguh disegalah bidang.
Adapun motivator/trainer pada sidik 2011 kali ini yakni oleh Bang Asep yng berasal dari Bandung dan salah satu hasil karyanya yakni buku dengan judul “ insan muda berprestasi “. Sedangkan peserta dari sidik kali ini yakni mahasiswa muslim teknik 2011 yang telah mengikuti pengkaderan tingkat fakultas dan jurusan. Adapun total peserta yang hadir tidak sesuai dengan target yang diharapkan yakni 500 orang dari 750 orang mahasiswa muslim teknik  2011.
Panitia sidik 2011 ini yakni mahasiswa muslim teknik angkatan 2009 dimana ketua panitianya adalah muh. Azwar dari jurusan teknik sipil sedangkan sekretarisnya ialah sa’dam dari jurusan geologi.
Sebagai kesimpulan bahwa sidik 2011 alhamdulillah berjalan dengan lancar semoga outputnya nanti yakni akan terwujud penerus risalah Rasulullah Nabi Muhamad SAW .. amin.... ..

Nantikan SIDIK  2012 selanjutya.............!!!!!!!!!!!
        “ we are the champion “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar