Harapan mereka tentang FER



Bersama Anggota FER 2017

Kemarin saya menghadiri pembagian sertifikat FER (Fun English Tour) periode ini. Idealnya ada ceremonial khusus untuk pembagian sertifiakat. Tapi karena ada sesuatu dan lain hal maka pelaksanaannya cukup sederhana. Kenapa demikian? Berhubung Direktur FER sedang berada di luar daerah sehingga saya yang diamanahkan untuk membagikan Sertifikat teman-teman Peserta FER.
Berhubung saya kurang sering bertatap muka dengan peserta FER periode ini, jadi saya tidak mengenal begitu dalam dengan teman-teman kecuali mentornya pasti akrab sekali dengan mereka soalnya mereka  bertemu 2 x sepekan. Olehnya itu pada moment ini saya mencoba meminta kritik, saran serta masukan untuk FER ke depan. Baik itu mengenai Mentornya, Metodenya atau lainnya karena harapannya FER ingin memberikan sesuatu yang terbaik dan terus ingin melakukan perubahan.
Setelah membaca  masukan/kritikan/saran mereka dalam secarik kertas, ada beberapa hal penting yang mereka inginkan yakni :
1.         Agenda Tournya terlalu lama
2.       Ruangan Kelasnya terlalu kecil
3.       Jadwalnya kursusnya mestinya 3 – 4 kali sepekan

4.       Seharusnya dibiasakan memulai pelajaran dengan berdoa

Masukkan dari Anggota FER 2018
Terima kasih atas masukkannya adik-adik, kami akan terus membenahi FER ke depannya. Permohonan maaf kami jika masih terdapat kekurangan dengan FER. See You Next Time.


ooO Safaruddin Iyando Ooo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar